20 September 2008

Quasar, Solusi Hemat dan Tenaga Mesin kendaraan



Quasar P2 adalah solusi tepat untuk menjadikan kendaraan anda lebih hemat, irit, bertenaga.Quasar P2 terdiri dari Penghemat BBM, Oli motor, oli mobil, treatment Oli merupakan produk dengan teknologi Jerman

KEUNGGULAN
Formula Teknologi Millenium Jerman berupa campuran petrolium, sintetis dan aditif
dengan kualitas terjmain
Diciptakan oleh seorang ilmuwan Jerman, Dr. K.Philips
beliau merupakan konsultan pada sebuah organisasi petrolum terkemuka di dunia.
DIAKUI
Quasar P2 mempunyai garansi internasional yang menjamin mutu
Quasar P2 telah lulus uji prestasi dan ketahanan luar biasa yang disahkan pakar minyak Eropa
Diakui API ( American Petroleum Institute )
Telah diuji SIRIM ( Malaysia ) 2001 kl-0029 ( ASTM D 1298 / ASTM D 92 )
Pabrik telah memiliki izin PDA 014984
Sertifikasi Dept Energi & Sumber Daya Mineral RI
NPT : OI01E3045306 Quasar P2 memproduksi serangkaian produk otomotif untuk kinerja kendaraan yang optimal. Terdiri dari Penghemat BBM, Oli Motor, Oli Mobil dan Engine Treatment

Mereka yang telah membuktikan keunggulan Quasar P2

BAHKAN KETIKA BANYAK MOBIL TIDAK MAMPU DAN BERHENTI, INI TIDAK TERJADI PADA MOBIL SAYA
Perjalanan lewat Trawas, pada saat perjalanan pulang dari Malang ke Surabaya, dapat saya lewati dengan lancar karena saya telah mencampurkan bahan bakar dengan Quasar P2 Aditif. Yang lebih mengagumkan saat melewati tanjakan di daerah Trawas, banyak mobil yang tidak mampu dan berhenti namun tidak bagi mobil kijang saya. Sebelumnya, oli mobil telah saya ganti dengan Oli Quasar P2 dan Engine Treatment.

NYARIS TAK TERDENGAR BERKAT QUASAR P2 OLI TREATMENT
Kereta saya telah digunakan hampir 5 tahun dan bunyi mesin sudah mulai bising terutama saat Start waktu pagi hari. Setelah menggunakan Oli mobil Quasar P2, hari berikutnya bunyi mesin senyap dan bila melaju, kereta terasa lebih ringan dan lebih kencang. Ditambah lagi dengan adanya aditif Quasar P2 menghemat pemakaian bahan bakar kereta saya.

QUASAR P2 MENGHANTAR SAYA MENJADI JUARA BALAP
Selama mengikuti perlombaan saya belum pernah memakai produk Quasar P2, karena seluruh bahan bakar ditentukan mekanik saya. Tetapi ketika saya mengikuti lomba balap di Binjai Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, saya ditawari Quasar P2 oleh seseorang yang baru saya kenal yaitu Pak Syahrizal, tapi entah kenapa saya langsung percaya dan memakainya saat itu juga.
Alhamdulilah saya bisa menjadi juara berkat Quasar P2. Saya merasa tarikan ringan dan laju tarikan mesin membuat saya percaya diri untuk menjadi sang juara.

BERKAT QUASAR P2, SAYA MENGHEMAT HINGGA 40 % BBM
Mobil BMW saya tidak akan memakai oli sembarang karena jika ada masalah dengan mesinnya, servis bisa jutaan. Saya memakai Quasar P2 Oli mobil & Engine Treatment, setelah saya melihat demonya. Hasilnya memang luar biasa. Suara mesin lebih ringan, mesin lebih awet, dan lebih hemat ongkos untuk servisnya. Yang juga mengagumkan adalah produk Quasar P2 aditif penghemat bensin. Mobil saya memakai Pertamax Plus, setelah memakai aditif penghemat bensin tiapa bulan bisa hemat lebih kurang 40 % untuk ongkos BBM. Jadi saya tidak perlu khawatir pemerintah menaikkan ongkos BBM. Jangan percaya saya jika tidak mencobanya sendiri.

BERKAT QUASAR P2 SAYA JUARA 2 DI ARENA BALAP
Dengan menggunakan Quasar P2, tarikan motor saya jadi ringan dan membuat saya makin percaya diri dalam kejuaraan.Alhamdulilah, saya menjadi juara ke-2 di kejuaraan Balap Motor Sirkuit Taman Sari Panjang Singkawang. Quasar P2 is the best.

DALAM KONDISI OLI BOCOR, MOTOR PEMBALAP SAYA MAMPU MENYELESAIKAN 3 PUTARAN AKHIR
Kehebatan Quasar P2 telah saya buktikan sendiri. Saya menggunakan Engine Treatment pada mesin motor pembalap saya. Sewaktu kejuaraan, pembalap saya jatuh dan olinya bocor.Tetapi dalam 3 putaran terakhir ia masih bisa menyelesaikan pertandingan dalam keadaan mesin tanpa oli. Sungguh menakjubkan Quasar P2.

MOBIL SAYA TETAP BERJALAN NORMAL TANPA OLI SELAMA 3 HARI
Saya menggunakan oli Quasar P2 pada mobil saya yang berusia lebih dari 10 tahun. Setelah dijalankan lebih 500 km, mobil tidak saya pakai karena saya pergi ke luar kota. Sepulangnya saya pakai mobil tanpa periksa kondisi oli mesin. 3 hari kemudian, saya memeriksa oli mobil dan ternyata oli kering. Ternyata Colter OLI MESIN BOCOR! Hebatnya, ternyata mobil yang saya pakai selama 3 hari berjalan tanpa oli TIDAK MENGALAMI PERUBAHAN, temperatur tetap dan suara mesin tetap halus.Oli Quasar benar-benar Power & Protection

DENGAN ENGINE TREATMENT, MOBIL SAYA BISA MENEMPUH JARAK 150 KM DENGAN SISA OLI KURANG DARI ½ LITER
Ini pengalaman saya dengan Quasar P2 Engine Treatment. Dalam perjalanan pulang dari kabupaten Lahat ke kota Palembang dengan Isuzu Panther Hi_grade tahun 1997,
di pertengahan Kabupaten Lahat dan Muara Enim, lampu oil mobil menyala, ternyata oli di ukuran besi itu hampir tidak kelihatan, padahal perjalanan harus ditempuh masih lebih kurang 150 km. Saya ingat bahwa oli mesin saya telah dicampur dengan Quasar P2 Engine Treatment. Saya pernah mendengar Engine Treatment pernah diuji 90 km tanpa oli. Akhirnya saya memberanikan diri sekaligus ingin membuktikan kehebatan dari produk ini. Mobil tetap saya jalankan. Singkat cerita akhirnya mobil saya tersebut sampai juga di Palembang tanpa perubahan oli mesin mobil saya. Dua hari kemudian mobil tersebut saya buka oli mesinnya, ternyata tidak sampai ½ liter lagi di mesin mobil saya. Quasar P2 Engine Treatment memang benar-benar hebat.Selamat mencoba

Petrol Additive(ACP6)

adalah sejenis aditif dengan formula bio untuk memberikan daya maksimal pada mesin kendaraan, membantu pembentukan lapisan perlindungan pada mesin dan menciptakan pembakaran yang lebih sempurna

CARA KERJA ADITIF BENSIN QUASAR P2
Dalam proses pembakaran biasa pada mesin, bahan bakar yang akan habis terbakar hanya sekitar 70 - 75 % untuk menghasilkan tenaga, sisanya dibuang sebagai gas buangan yang dapat menyebabkan pencemaran udara.
Aditif P2 mengurai bahan bakar dan hidrogen menjadi atom kecil, yang mana akan menghasilkan molekul bensin yang rata dan seimbang hingga setiap atom bensin mudah bercampur dengan oksigen dan menghasilkan pembakaran 90 - 95 %

Keuntungan memakai penghemat BBM Quasar P2

1. Bisa menghemat bahan bakar hingga 30 %. Kemampuan mesin meningkat. dari penelitian, rata-rata kecepatan kendaraan yang tidak menggunakan aditif 100 km / jam, sedangkan dengan aditif 120 km / jam
2. Mesin lebih dingin dan halus. Pada saat mesin beroperasi, dapat mengurangi gesekan antar permukaan mesin hingga mesin lebih halus dan panas mesin lebih stabil
3. Lebih mudah menghidupkan mesin
4. Mengurangi pencemaran udara
5. Mengurangi dan mencegah pembentukan kotoran atau endapan pada permukaan injector, busi, karburator dan sistem penghantar bensin, melarutkan kotoran dan endapan pada semua bagian mesin
6. Umur mesin lebih panjang


Gunakan Penghemat BBM Quasar P2 SEKARANG JUGA

1 BOTOL ISI 100 ML bisa untuk 60 liter bahan bakar
Harga penghemat BBM. Rp. 28.300,-/botol

QUASAR P2 OLI MOTOR

Campuran Minyak Bio, Semi-Sintetik dan mineral dengan tambahan 100 % tambahan aditif menjadikannya Lebih Unggul dan bersifat Magnetik

Keunggulan OLI MOTOR QUASAR P2

1. Mesin motor lebih mudah dihidupkan walaupun dalam cuaca dingin
2. Jarak ganti oli 5.000 km Mengurangi suara bising akibat gesekan pada mesin
3. Mengurangi panas mesin dalam waktu 3 menit bahkan pada kondisi macet
4. Mampu menahan panas dan sekaligus melindungi mesin motor
5. Meningkatkan tenaga hingga 97 % dalam waktu 15 menit


Harga oli motor : Rp. 74.900,-/botol(800ml)

QUASAR P2 OLI MOBIL NANO TECHNOLOGY

Formula terbaru dari German Technology Diciptakan untuk mesin kendaraan TEKNOLOGI TINGGI : V TECH, VVTI, MESIN TURBO, MULTI JAP DAN MESIN KARBURATOR

Digunakan untuk merek mobil terkenal : Mercedes, BMW, Volvo, Honda, Toyota , Ford, Alfa Romeo, Nissan, Mitsubishi, Suzuki, Peugeot, Rover, Hyundai,dll

Direkomendasikan untuk kendaraan berbahan bakar bensin dan solar.

7 KEUNGGULAN OLI MOBIL NANO TECH

1. Jarak ganti oli > 10.000 km
2. Memberikan PERLINDUNGAN 5 X lebih optimal dibanding oli biasa dari aus mesin
3. Menurunkan suhu mesin dalam waktu 15 menit
4. Mampu bertahan pada suhu panas
5. Meningkatkan tenaga mobil hingga 97 % dalam waktu 15 menit
6. Mesin mudah hidup walau dalam suhu dingin
7. Menghemat bahan bakar hingga 25 %
8. Menghentikan bunyi kasar akibat gesekan mesin hanya dalam 3 menit


QUASAR P2 OLI MOBIL KINI HADIR UNTUK ANDA YANG INGIN MESIN SELALU OPTIMAL DAN TAHAN BANTING

Quasar P2 Oli Mobil API : CH 4/SL, SAE : 152-40 ISI 4L ,
Harga oli mobil : Rp. 312.000,- ( 4 liter )

QUASAR P2 ENGINE TREATMENT

Saat ini, teknologi kendaraan membutuhkan spesifikasi keunggulan RPM ( Rotation per minute ) dengan kecepatan tinggi, penggunaan bahan bakar yang efisien dan bertenaga, mesin dengan 5 transmisi kecepatan serta mempunyai 24 katup. Untuk itu diperlukan campuran aditif yang dapat menghaluskan suara gesekan pada mesin dan memberikan perlindungan maksimal

MANFAAT QUASAR P2 ENGINE TREATMENT

1. Meningkatkan kelicinan dan anti gesekan.
2. Menghaluskan suara mesin dan menambah tenaga mesin
3. Mesin bekerja jauh lebih ringan dan efisien sehingga menghemat bahan bakar
4. Memberikan ekstra perlindungan pada komponen mesin, mencegah keausan mesin sehingga menghemat biaya perawatan kendaraan
5. Meningkatkan kompresi dan melancarkan fungsi pinston ring
6. mengurangi asap kendaraan
7. Mengurangi serpihan logam akibat dari gesekan yang terjadi selama mesin beroperasi


Harga Engine treatment : Rp. 179.400,-/botol ( 325 ml )

PASTIKAN QUASAR P2 MENEMANI PERJALANAN ANDA

Tidak ada komentar: