20 September 2008

Sehat tanpa minum obat



Koyo Therma Morinoki
diciptakan Pakar Kesehatan Jepang melalui riset selama puluhan tahun dengan perpaduan ilmu pengobatan Timur ( akupuntur ) dan teknologi kedokteran Barat

Sejak diluncurkan lebih di awal tahun 2000 hingga kini,
sambutan konsumen Indonesia begitu luar biasa. Hingga sekarang sudah ratusan ribu pack produk ini terjual. Ini semua dikarenakan hasil nyata dari para penggunanya untuk membantu proses penyembuhan penyakit seperti :
Susah Tidur, Diabetes, Narkoba, Darah tinggi, Kolesterol, Asam Urat dan Rematik, gangguan fungsi Ginjal, Berat badan berlebihan, Sakit pada otot tulang dan persendian.

Tumit Kaki saya tidak Bengkak dan Keras lagi setelah 6 pasang koyo MORINOKI
Sebelum menggunakan, bagian tumit kaki saya keras, bengkak dan sakit jika tersentuh dan lengan tangan bagian atas sampai ke punggung juga sakit. Kadang-kadang seperti kebas dan sukar untuk digerakkan. Setelah saya menggunakan Morinoki selama 6 malam berturut-turut, tumit kaki saya tidak bengkak dan keras lagi. Sakit juga hilang, demikian juga dengan lengan dan punggung saya juga sudah sembuh. Cara penggunaan saya adalah, untuk tumit saya tempelkan morinoki pada telapak kaki. Untuk lengan dan punggung saya tempelkan pada siku tangan

Saya sudah dapat melihat dengan jelas kembali
Pada awal dikenalkan produk ini, saya kurang yakin. Tetapi saya mencobanya saja, setelah 12 hari ( 2 kotak ), ternyata sakit pada kaki ( bengkak ) yang saya alami selama 8 tahun telah sembuh. Kaki saya tidak bengkak lagi dan penglihatan mata saya yang selama ini kabur, sekarang sudah dapat melihat dengan jelas.
Saya juga tidak merasa sesak pada dada seperti yang selama ini saya rasakan.



22 lembar Morinoki, mengatasi KELUMPUHAN KAKI putri kami
Tuhan menyembuhkan anak saya dengan bantuan 'MoriNoki'.Feburari 2002 yang lalu, kesedihan dan kekhawatiran kami berganti dengan kebahagiaan. Rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan YME, putri tercinta kami 'Tarissa Az' bisa sembuh kembali dan berjalan kembali setelah kurang lebih 3 bulan mengalami kelumpuhan. Menurut dokter ahli syaraf di Palembang, anak kami terserang virus SGB. Dengan bantuan fisiotherapi, refleksiologi dan 22 lembar Morinoki, akhirnya anak kami sembuh.

Kaki & Perut Bengkak karena Bocor Ginjal Sembuh
Anak saya seorang mahasiswa akademi Farmasi menderita kebocoran ginjal sehingga kaki bengkak selama kurang lebih setahun. Saya sudah hampir putus asa mengobati anak saya. Segala usaha telah saya lakukan, mulai dari berobat ke dokter, internis, dan juga sempat dirawat di RS, tetapi semua itu belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Sampai akhirnya saya mencoba Morinoki dari Revell. Alhamdulilah hasilnya sungguh luar biasa. Kaki yang bengkak menjadi sembuh sampai sekarang dan perut yang bengkak menjadi kempes

Suara Serak saya hilang berkat 2 kotak Morinoki
Saya sering sakit di seluruh tubuh karena masalah berat badan. Setelah menggunakan Mori-noki 2 kotak, rasa sakit pada tubuh menjadi berkurang. Paling mengejutkan adalah kerongkongan saya yang dulu dinyatakan terdapat kanker
( menyebabkan suara saya serak ) sekarang telah hilang. Kini saya dapat dengan mudah berbicara.



Frekuensi Cuci Darah saya berkurang dan lendir hitam pekat banyak keluar
Setelah menggunakan produk ini, peredaran darah saya berjalan lancar dan lendir hitam pekat yang terlihat pada koyo Morinoki semakin hari warnanya menjadi makin bersih. Seiring itu kondisi fisik semakin baik dan frekuensi ke hemodialisis untuk cuci darah berkurang

Apa sebenarnya MORINOKI ?
morinoki adalah koyo Serap Racun Khusus yang diciptakan dengan perpaduan ilmu pengobatan Timur yang terkenal dan kecanggihan teknologi kedokteran Barat. Hasilnya adalah produk yang unggul dan sangat mudah digunakan yaitu cukup DITEMPEL saja pada saat mau tidur. Dan Morinoki akan mulai bekerja dengan menyerap racun / toksin dari dalam tubuh anda. Keesokan harinya anda akan mulai menikmati tubuh yang lebih segar.

Apakah setiap orang butuh Morinoki ?
HAMPIR SETIAP HARI KITA MENYERAP RACUN SECARA SENGAJA DAN TAK DISENGAJA
Kita dikelilingi toksin setiap kali kita bernafas, makan, minum, menggunakan alat teknologi seperti hp, televisi dsbnya.

TOKSIN = SUMBER PENYAKIT
Akumulasi racun / toksin bertahun-tahun akan menghambat kelancaran peredaran darah dan memacu SEMUA ORGAN TUBUH BEKERJA LEBIH KERAS hingga terjadi ketidakseimbangan tubuh, yang ditandai dengan KELETIHAN, TIDAK BERGAIRAH, hingga muncul penyakit serius seperti Diabetes, darah tinggi, tumor, kanker, gangguan ginjal, stroke, dan penyakit berbahaya
lainnya.

DETOKSIFIKASI = SOLUSI HIDUP SEHAT
Penemuan terapi Detoksifikasi ( mengeluarkan racun dari tubuh ) dengan koyo Herbal alami telah membantu kehidupan berjuta manusia di dunia. Dalam tubuh, aliran energi ( chi ) ini mengalir melalui 12 jalur meridian, 6 di antaranya mengalir melalui organ utama di dalam tubuh dan 6 lainnya di kedua lengan. Yang menarik adalah keenam meridian yang melalui organ-organ utama tubuh juga mengalir melalui kaki. Ada 360 titik saraf, di mana 60 terletak di telapak kaki dan melalui telapak kaki aliran meridian ini menuju ke seluruh tubuh.TITIK REFLEKSIOLOGI DI TELAPAK KAKI
Dalam prinsip Refleksiologi, kondisi telapak kaki adalah cerminan dari kondisi seluruh tubuh, di mana tiap kaki mewakili separuh badan, kaki kiri merefleksikan tubuh sebelah kiri, demikian sebaliknya. Pada tiap kaki dibagi lagi menjadi beberapa bagian, yang masing-masing mewakili organ tertentu





Manfaat Refleksiologi koyo therma Morinoki
1. Mengurangi Stress
2. Melemaskan otot-otot yang tegang
3. Melancarkan peredaran darah
4. Membuang toksin / racun
5. Menyeimbangkan metabolisme tubuh
6. Meningkatkan daya konsentrasi
7. Mengurangi rasa sakit


sebelum ------sesudah



gambar di atas menunjukkan kondisi aliran darah yang dilihat melalui kamera gambar therma. Ada suatu perubahan aliran darah yang sangat berarti setelah penggunaan morinoki 4 jam oleh seorang wanita berusia 53 tahun yang mengalami sakit di seluruh paha dan bahu. Gambar di sebelah kanan menunjukkan peredaran darah yang lebih lancar setelah menggunakan morinoki 4 jam.



Mengapa Pilih MORINOKI, BUKAN PRODUK SEJENIS YANG LAIN ?
Koyo MORINOKI sejak dikeluarkan SELALU DIPERBAHARUI
DENGAN RISET & FORMULA TERBARU

Kandungan Terbaru Morinoki
1300 ion negatif untuk manfaat optimal buat Pengguna
energi panas mikro kapsul Godd ball untuk memberikan panas yang lebih lama
Tourmaline, serbuk mineral, getah pepohonan, chitosan, ekstrak mugwort, minyak kayu putih,
agraricus, ekstrak loquat, vitamin C dan gelombang magnetik infra red




1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.